3 Karakter Jagoan Game Star Ocean 5

MelorotBlog - Square Enix baru saja mengungkap bahwa game RPG terbarunya, Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness, akan hadir untuk PS3 dan PS4. Mereka juga akan kembali bekerja sama dengan developer Tri-Ace untuk mengembangkan game ini.

engutip informasi laman Siliconera, Kamis (16/4/2015), storyline Star Ocean 5 akan berlokasi di sebuah planet bernama Feycreed, yang berlokasi sejauh 6.000 juta tahun cahaya dari planet bumi.

Tiga karakter utama dari game ini pun diperkenalkan untuk seri kelima dari Star Ocean ini. Mereka adalah Fidel Camus, karakter protagonis yang merupakan spesialis senjata pedang, Miki Sorvesta, karakter perempuan yang merupakan teman masa kecil dari Fidel, dan Lilia, seorang karakter perempuan yang diduga memiliki keadaan lupa ingatan.

Selain karakter, Square Enix pun membeberkan sistem battle yang akan hadir di gameplay Star Ocean 5. Sistem battle game ini akan memiliki sistem real-time seamless, atau bisa dibilang sangat `mulus` ketika sedang melakukan pertarungan melawan musuh.

Metode serangan antar karakter akan berubah tergantung dari jarak Anda dengan musuh. Anda juga akan bisa melakukan serangan kombo dengan melakukan kombinasi tombol kontroler secara multiple.

Star Ocean 5 akan memiliki serangkaian event real-time seamless, dimana para musuh akan menyerang karakter Anda di tengah-tengah event game ini. Cerita akan berubah dan mempengaruhi ending jika karakter member di party (kelompok) tertangkap dan diserang oleh musuh di event tersebut.

Karakter game ini didesain oleh Akiman sebagai character designer, Yoshiharu Gotanda akan menjadi lead programmer, Shuichi Kobayashi bretindak sebagai produser game, dan Hiro Ogawa akan menjadi Director Star Ocean 5. 
 
 
 
 
sumber  http://tekno.liputan6.com/read/2213876/inilah-3-karakter-jagoan-game-star-ocean-5

0 Response to "3 Karakter Jagoan Game Star Ocean 5"

Post a Comment

Boleh Berkomentar Asal Tidak Menggunakan Kata Kasar,,,,,, Tx For Visit ^^


Free Updates to your Inbox
Follow us:
facebook twitter gplus pinterest rss